Beranda Kampus STIE Pelita Buana Gagas Kerjasama pada Momentum HUT Ke-38 Harian Fajar

STIE Pelita Buana Gagas Kerjasama pada Momentum HUT Ke-38 Harian Fajar

217
0
BERBAGI
Pimpinan dan dosen STIE Pelita Buana saat berkunjung ke Redaksi Harian Fajar, Selasa (01/10/2019). - Foto: Tebar News

MAKASSAR | TEBARNEWS.com — Jajaran pimpinan dan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Buana, melakukan kunjungan ke redaksi Harian Fajar, Selasa (01/10/2019). Rombongan kecil yang dipimpin Andi Syahrul Makkuradde, M.Si melakukan kunjungan silaturahim di hari ulang tahun media itu yang diterima di ruang redaksi gedung Graha Pena Lantai 4 pukul 16.40.Wita.

Foto bersama dan penyerahan kue ulang tahun, menandai awal pertemuan itu. Selanjutnya rombongan STIE Pelita Buana terlibat bincang bersama di Studio Mini Harian Fajar dan diterima oleh pemimpin redaksi, Arsyad Hakim. Dalam sambutannya Pimred Harian Fajar menyampaikan bahwa sejak semalam pihaknya telah menggelar sejumlah acara dan menyambut kedatangan berbagai pihak serangkain peringatan Hari Ulang Tahun Harian Fajar Ke-38.

“Sejak semalam, tadi padi, dan hingga sekarang Harian Fajar banyak kedatangan tamu. STIE Pelita Buana adalah salah satunya yang merupakan mitra di bidang pendidikan”, ungkapnya.

Pada pertemuan itu dari pihak STIE Pelita Buana, Andi Syahrul Makkuradde, M.Si menyampaikan bahwa pihaknya telah menjalin hubungan silaturahim dengan Harian Fajar.

“Dari dulu Harian Fajar adalah keluarga. Saya tidak akan memutuskan hubungan silaturahim dengan Fajar”, tuturnya.

Lebih jauh ketua yayasan yang juga akrab disapa Puang Aco itu, memperkenalkan profil kampusnya serta sejumlah program kerja.
Arsyad Hakim merespon hal itu dengan mengenalkan bahwa Harian Fajar sejauh ini juga konsen di bidang edukasi dan memiliki rubrik akademik.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menggalang event-event di luar redaksi serta mengenalkan sejumlah program pemberitaan berbasis digital.

Pimpinan dan dosen STIE Pelita Buana saat diterima di Redaksi Harian Fajar, Selasa (01/10/2019). — Foto: Tebar News.

Dalam pertemuan itu Erni yang merupakan bagian marketing Harian Fajar menawarkan berbagai peluang kerjasama sebagaimana telah dilakukan dengan sejumlah perguruan tinggi di Kota Makassar.

“Ketika melihat orang, saya selalu melihat peluang bisnis yang bisa saling menguntungkan. Kenapa tidak kerjasama dengan STIE Pelita Buana”, ungkapnya.

Mengenai teknik kerjasama STIE Pelita Buana dengan Harian Fajar, menurutnya dia akan dibicakan kemudian.

“Kita ini sama-sama bercahaya. Pelita artinya cahaya dan Fajar juga berarti cahaya. Mari kita bekerjasama termasuk dalam pemberitaan event-event”, tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Manajer SDM dan Personalia Harian Fajar, Basri Abbas juga menawarkan peluang kerjasama seperti program ekowisata, program belajar mahasiswa di Harian Fajar, dan lainnya.

Selain ketua yayasan juga hadir dalam pertemuan itu Andi Ardasanti SP, SE, MM (Ketua STIE Pelita Buana), Dr. Syahrir, SE, M.Si, Misbawati, SE, M.Si, Riska Sucianti, SE, dan lainnya.(am/tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here