Beranda Peristiwa Sejarahwan UNHAS Prof. Rasyid Asba Meninggal Dunia

Sejarahwan UNHAS Prof. Rasyid Asba Meninggal Dunia

456
0
BERBAGI
Prof. Dr. Andi Rasyid Asba saat masih hidup. - Foto: int

MAKASSAR | TEBARNEWS.com — Sejarahwan Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Prof. Dr. Andi Rasyid Asba dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (5/09/2019) pagi ini. Kabar duka atas berpulangnya Guru Besar kelahiran Sinjai 31 Desember 1966 ini, tersebar di berbagai jaringan media sosial. Salah satu pesan dari group WA yang Tebarnews.com kutip adalah sebagai berikut:

“Innalillahi wa innailaihi rojiun keluarga besar Fakultas Ilmu Budaya dan Fisip Unhas berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Prof. Dr. A. Rasyid Asba, MHum dosen FIB Unhas disemayamkan di rumah duka jalan Ekonomi 2 Kompleks Dosen Unhas Antang, semoga almarhum diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat yg Sangat Layak di sisi Allah SWT, Aamiin YRA, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin YRA”. 

Civitas akademika Unhas, keluarga, para sahabat, kolega, mahasiswa, dan pihak lainnya yang mengetahui berita ini pun mengucapkan duka cita. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematiannya kecuali kabar bahwa sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Hermina.(int/tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here