Beranda Citizen Reporter Remaja Masjid Nurul Qamar Gelar Ramah Tamah HUT RI Ke-75

Remaja Masjid Nurul Qamar Gelar Ramah Tamah HUT RI Ke-75

67
0
BERBAGI
Ramah Tamah Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-75. - Foto: ist

TEBARNEWS.COM,┬áMAKASSAR – Rangkaian acara perlombaan permainan rakyat yang diselenggarakan oleh remaja masjid Nurul Qomar, Pao-pao dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesi (RI) ke-75 ditutup dengan menggelar acara ramah tamah. Acara ini berlangsung di pelataran Masjid Nurul Qamar, Paccinnongan Pao-pao (22/8).

Lomba permainan rakyat ini sendiri telah berlangsung selama lima hari, sejak tanggal (18/8). malam ini merupakan agenda penutupan sekaligus penerimaan hadiah.

Ketua Panitia, Muh. Tahir A. Razak mengatakan kegiatan ramah tamah ini mengusung tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Mari Kita Mempererat Tali Persaudaraan Antar Warga Masjid Nurul Qomar”. Tema ini sejalan dengan tujuan lomba itu sendiri yakni mempererat tali silaturahmi antar warga.

Acara ini dibuka oleh Lurah Paccinongang, Andi Pangerang Zubair. “Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan. Apalagi pada situasi seperti ini kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Lurah Paccinongang Andi Pangerang Zubair, saat memberi sambutan.dalam acara tamah tamah ini – Foto: ist

Andi Pangerang Zubair menambahkan kegiatan ini menjadi semangat dalam menumbuhkan jiwa patriotisme bagi generasi muda dan pastinya perlu dilestarikan sebagai penyambung silaturahmi dan semangat juang para pahlawan bangsa.

“Malam ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk kembali merekatkan kebersamaan dan mengingat perjuangan para pahlawan bangsa,”ucapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada setiap pemenang lomba. Acara ini juga diselenggarakan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah.(amirullah/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here