Beranda Perspektif Cerpenis Adalah Penggombal Yang Cerdas

Cerpenis Adalah Penggombal Yang Cerdas

115
0
BERBAGI

TEBARNEWS.COM, MAKASSAR — “Cerpenis adalah penggombal yang cerdas”, demikian ungkap Muhammad Amir saat memberi motivasi di hadapan para peserta pelatihan menulis di Caffe Place, Kota Makassar, Ahad (06/10/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatihan menulis ini diselenggarakan dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerjasama Ikatan Penulis Muslim Indonesia (IPMI) Makassar. Peserta yang terdiri dari para mahasiswa berbagai angkatan itu, menerima materi teknik menulis cerpen.

Amir Jaya dalam penyampaikan materinya menggungkap berbagai kelebihan yang dimiliki seorang penulis termasuk cerpenis. Seorang penulis cerpen kata dia mampu menjadikan segala sesuatu menjadi menarik lewat sentuhan sastra.

“Melalui karya sastra seperti cerpen, kita bisa mengungkap berbagai hal menjadi menarik dengan sentuhan estetika termasuk menyatakan isi hati”, ungkapnya.

Lebih jauh penulis buku antologi puisi berjudul “Puisi Rindu Untuk Tuhan” ini mengatakan untuk menjadi penulis kita harus berani, yakin, dan penuh percaya diri.(mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here