Beranda Peristiwa Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Meninggal pada Kamar Hotel di Makassar

Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Meninggal pada Kamar Hotel di Makassar

827
0
BERBAGI
Amri, S.Ag, Anggota DPRD Kolaka Utara dari Fraksi PDIP saat masih hidup. -- Foto: Istimewa/Facebook

MAKASSAR | TEBARNEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara, Amri, S.Ag (55) ditemukan meninggal dunia di Kamar 407 Hotel Panakukang, Jalan Boulevard Kota Makassar, Ahad (23/06/2019).

Beberapa keterangan yang dihimpun Tebarnews.com menyebutkan anggota DPRD dari Praksi PDIP ini, ditemukan oleh anaknya sendiri, Rifaldi. Awalnya sang anak menghubungi ayahnya melalui telepon berulangkali, namun tidak ada jawaban. Penasaran dengan hal itu, akhirnya ia menuju hotel dan dengan bantuan karyawan serta pihak security, membuka pintu kamar. Alangkah kagetnya sang anak ketika menemukan ayahnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Anggota DPRD yang beralamat di Jalan Trans Sulawesi Kolaka Utara ini, bersama rekan lainnya dikabarkan baru saja tiba dari Jakarta dan ia transit menginap di hotel itu. Dari keterangan Surahman, S.Ag melalui akun Facebooknya disebutkan bahwa dirinya bersama Amri ke Jakarta, namun setelah pulang almarhum akan berbelanja terlebih dahulu di Makassar lalu akan menyusul rekan lainnya yang lebih awal kembali ke Watuliwu.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematiannya dan jenazahnya sedang menjalani otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Makassar. (fb/mg2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here