Beranda Sulawesi Selatan Kakanwil Kemenag Sulsel Serahkan 206 SK CPNS

Kakanwil Kemenag Sulsel Serahkan 206 SK CPNS

184
0
BERBAGI
Penyerahan SK CPNS di Aula Kanwil Kemenag Sulsel. -- Foto: Sulsel.kemenag.go.id

MAKASSAR | TEBARNEWS.com — Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Anwar Abubakar, kembali serahkan 206 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Penyerahan SK tahap kedua ini berlangsung di Aula Kanwil Kemenag Sulsel, Makassar, Jumat (21/06/2019).

Seperti dilansir dari situs sulsel.kemenag.go.id, Kakanwil dalam penyerahan SK itu berpesan agar para CPNS maupun pegawai lama Kemenag Sulsel, untuk bisa memaknai, memakai dan mengaplikasikan 5 nilai budaya kerja yang dicanangkan Menteri Agama.

“CPNS dan pegawai lama kemenag Sulsel harus mampu mengaplikasikan 5 Nilai Budaya Kerja, yakni Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan”, ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap kiranya CPNS yang baru dilantik membekali diri dan mempersiapkan diri dalam menghadapi kondisi sosial di tengah ummat. Karena menururnya, menjadi bagian dari pegawai Kemenag sangat berat. Masyarakat tidak mengerti dan tidak tau, pegawai yang Sarjana Bahasa Inggris, Ekonomi, dan Olahraga, tapi sebagai pegawai Kemenag yang dianggap banyak tau tentang agama.

“Dimanapun kita berada tebarkanlah kedamaiaan, ciptakan situasi yang harmonis, kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Intinya adalah NKRI harga mati”, ujar Kakanwil diakhir sambutannya. (int/ktp)

Sumber: Sulsel.kemenag.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here