Beranda Kesehatan Obat Kanker Payudara Dari Daun Sawi Hutan

Obat Kanker Payudara Dari Daun Sawi Hutan

750
0
BERBAGI
Daun Sawi Hutan (bahasa daerah) yang berkhasiat menyembuhkan penyakit kanker payudara. FOTO: INFO KESEHATAN/FACEBOOK

TEBARNEWS.com — Kecenderungan masyarakat menggunakan obat alternatif semisal herbal sebagai solusi bagi kesehatannya, semakin meningkat dari waktu kewaktu di antara makin manjunya ilmu pengetahuan tentang medis. Mengapa? Baik obat medis maupun herbal obat alternatif) keduanya memiliki keampuhan menyembuhkan dengan prosedur berbeda. Dengan demikian, banyak pihak memadukan keduanya dalam proses pengobatan suatu penyakit yang dideritanya.

Kali ini Tebarnews.com akan berbagi tips menyembuhkan penyakit kanker payudara melalui daun Sawi Hutan. Jenis daun ini sangat mudah ditemukan pada berbagai tempat, seperti: di pinggir jalan, kebun, dan bahkan ada yang menanamkan di depan rumah. Seperti dikutip dari akun Facebook Info Kesehatan IDK, jenis tumbuhan telah menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Berikut petikan informasi tentang manfaat daun Sawi Hutan dan cara mengolahnya:

“Sedikit ilmu tentang obat-obatan HERBAL untuk penyakit kanker payudara yang manjur dan mujarap.

Tumbuhan ini adalah SAWI HUTAN, dalam bahasa daerahnya, biasa nya tumbuhan ini hidup di tepi-tepi jalan, kebun dan halaman rumah

Tumbuhan ini sudah menyembuhkan banyak orang untuk tumor jinak dan ganas, bisul, paru-paru, amandel, sengugut kering dan basah, kanker payudara dari stadium 1.2 dan 3.
Salah satu nya saya sendiri Bebenz Linkcay yang terkena kanker payudara stadium 2.
Sekarang Alhamdulillah sembuh total !!..

Cara proses pengobatan nya adalah, cuci bersih berserta akar nya lalu di tumbuk atau diblender halus dan peras ambil air nya, beri sedikit garam dan lalu di minum… Rasanya sangat pahit.

Ampas nya di campur dengan kapur sirih dan kunyit halus aduk rata dan tempel kan di bagian yang sakit serta lapisi dengan tenso plas atau koyo biar ngak blepotan.

Usahakan 1 hari 2 kali minum sehari, begitu juga dengan tempelan nya…

Untuk saudara saudari rajin-rajinlah cek up ke dokter untuk memeriksa kesehatan nya…

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba….”

Sumber: Info Kesehatan IDK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here