Beranda Metro KEMAKSEL Kota Makassar Beri Sumbangan Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala

KEMAKSEL Kota Makassar Beri Sumbangan Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala

506
0
BERBAGI
Tampak sumbangan anggota KEMAKSEL untuk korban bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami Palu-Donggala, sedang proses pengangkutan, Senin (1/10/2018). FOTO: TEBARNEWS.COM

TEBARNEWS.COM — Korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan sekitarnya Jumat (28/9/2018) lalu, hingga kini masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak. Untuk itu aneka bantuan baik berupa bahan makanan, pakaian, dan jenis kebutuhan lainnya terus mengalir dari pihak-pihak yang peduli baik organisasi maupun atas nama perorangan.

Salah satu paguyuban di Kota Makassar bernama Kerukunan Masyarakat Kadempak Selayar (KEMAKSEL), ikut peduli dan berpartisipasi memberikan bantuan kepada korban bencana alam tersebut pada Senin (01/10/2018) hari ini.

Koordinator pelaksana penggalangan dana untuk korban bencana alam Palu-Donggala, Syahrir kepada Tebarnews.com mengatakan pihaknya menyumbangkan beberapa karung beras, indomie, pakaian bekas, dan lainnya. Bantuan ini lanjut Syahrir yang juga pengurus KEMAKSEL, merupakan hasil dana yang terkumpul dari sumbangan suka rela anggota kerukunan. Demikian pula bantuan sejumlah pakaian bekas, juga diperoleh dari sumbangan para anggota KEMAKSEL.

“Penggalangan dana ini dilakukan saat pertemuan arisan bulanan KEMAKSEL yang berlangsung di Jalan Naja Dg. Nai Rappokalling Kota Makassar, Ahad kemarin”, ungkapnya.

Lebih lanjut Syahrir yang juga Owner Waralaba Kuliner Indonesia, mengatakan pihaknya masih menerima sumbangan bantuan untuk disalurkan ke pihak-pihak korban bencana yang membutuhkan.

“Sumbangan bantuan dari anggota KEMAKSEL tersebut telah kami kirim Senin (01/10/2018) hari ini melalui pihak angkatan laut”, kunci Syahrir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here