Beranda Keluarga 7 Tanda Suami Terpikat Dengan Wanita Lain

7 Tanda Suami Terpikat Dengan Wanita Lain

162
0
BERBAGI
Ilustrasi. FOTO: RENCAHRACA.MY

TEBARNEWS.COM — Perjalanan hidup berumah tangga tidak selamanya berjalan sesuai dengan harapan. Banyak faktor yang kadang menjadi pemicu renggangnya hubungan suami-istri yang suci baik secara agama maupun budaya tersebut. Dalam banyak kasus kaum suami terbukti melakukan tindak penghianatan atas pasangan hidupnya.

Nah… banyaknya kasus penghianatan hubungan yang akrab dikenal dengan istilah selingkuh tersebut, maka hal penting yang perlu diketahui oleh seorang istri adalah gejala atau tanda-tanda sang suami mulai atau telah menyukai wanita lain. Setidaknya, mengetahui berbagai gejala itu dapat dijadikan alasan untuk mewaspadai atau melakukan tindakan antisipatif agar tidak berkembang lebih jauh.

Berikut adalah 7 tanda suami menyukai wanita lain, seperti dikutip dari Rancahrasa.my:

1. Suami terlihat mudah marah atau tersinggung saat berada di dalam rumah. Padahal dulunya ia adalah tipe suami penyabar dan penyayang. Kesalahan isteri atau anak-anak sedikit saja, biasanya cepat diredakan, tapi ternyata hal ini tidak.
2. Suami terlihat lebih suka menyendiri saat dirumah, tidak suka kumpul-kumpul di tengah keluarga. Padahal sebelumnya ia termasuk suami yang ramah dan bersahabat dan suka berbagi cerita.
3. Lebih suka menyibukan diri sendiri yang di luar kebiasaan, atau lebih suka dengan handphone-nya atau laptopnya, padahal tidak tugas lembur kantor.
4. Suami terlihat enggan diajak diskusi mengenai harmonisasi rumah tangga, ia banyak mengalihkan pada topik yang lain.
5. Tiba-tiba suami suka membanding-bandingkan isteri dengan wanita lainnya, padahal sebelumnya sama sekali tidak.
6. Mempunyai kebiasaan baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Misalnya tiba-tiba menyukai olah raga bersepeda pagi, suka pergi ke kafe atau pergi ke mall sendirian dan lain-lain tanpa mau mengajak keluarga.
7. Suami terlihat mempunyai kebiasaan melamun sendiri, atau tersenyum-senyum sendiri seolah mengingat suatu momen tertentu, dan saat ditanya ia agak kelagapan.

Semoga ketujuh tanda ini dapat dijadikan sebagai bahan setidaknya menjaga suami agar tidak menyukai wanita lain. Dengan demikian, ikatan keluarga seperti pada janji suci pernikahan dapat terpilihara selamanya. (int/tn)

Sumber: Rancahrasa.my

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here