Beranda Citizen Reporter Giatkan Publikasi: Korda RJI Sulsel Silaturahim RJI Pusat

Giatkan Publikasi: Korda RJI Sulsel Silaturahim RJI Pusat

390
0
BERBAGI
Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Sulsel kembali bersilaturahim bersama RJI Pusat, Senin (3/9/2018). FOTO: ISTIMEWA

MAKASSAR, TEBARNEWS.COM — Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Sulsel kembali bersilaturahim bersama RJI Pusat, Senin (3/9/2018). Acara yang dihadiri para pengurus Korda RJI Sul-Sel dan Sulawesi Tenggara ini berlangsung pukul 19.00 WITA di Glael Signature Makassar Lantai 2 Jl. Sultan Hasanuddin.

Sehubungan dengan kedatangan Koordinator Pusat RJI di kota Makassar, maka para pengurus Korda RJI Sul-Sel berbincang tentang geliat bagaimana publikasi tulisan di jurnal terindeks scopus atau bereputasi bahkan untuk pengelolaan Jurnal yang baik.

Menurut ketua RJI Pusat Dr. Andri P. Kesmawan bahwa Acara ini sebagai bentuk silaturahmi bersama Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Sulsel dan Pengurus RJI Pusat dengan membincangkan geliat publikasi dan pendampingan Jurnal Indonesia Timur. Selain itu, sebagai persiapan Kartu Anggota RJI serta penguatan kerjasama antarkampus dalam menggeliatkan publikasi dalam jurnal dan pengurusan DOI jurnal serta menghadirkan sekolah jurnal di Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan ini pengurus Korda RJI Sulawesi Selatan selain Silaturahim juga sharing Hasil Rakernas RJI ke-2.

Acara pertemuan ini juga dirangkaikan dengan persiapan pemantapan Musyawarah Luar Biasa RJI Sulsel untuk pemilihan Ketua Korda yang akan melanjutkan periodesasi kepengurusan dua tahun kedepannya

Ketua Korda RJI Sulsel, Ahmad Zulfikar berharap untuk meneguhkan komitmen bersama berbagi, giatkan publikasi di Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur. (czr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here