Beranda Kampus Mahasiswa Bahasa & Sastra Inggris UIN Alauddin Gelar Study Tour di Bali

Mahasiswa Bahasa & Sastra Inggris UIN Alauddin Gelar Study Tour di Bali

652
0
BERBAGI
Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar Study Tour di Bali. FOTO: ISTIMEWA.

BALI, TEBARNEWS.COM — Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar, mengadakan praktek mata kuliah English for Tourism dengan mengunjungi Politeknik Negeri Bali, Senin (9/7/2018).

Rombongan study tour yang berjumlah 19 orang mahasiswa beserta satu pendamping dosen ini diterima langsung oleh ketua jurusan Hospitality Study Program Dr. I Made Dharma Oka, M.Par. Muhammad Taufik, S.S, M.Hum selaku pendamping mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk pengenalan dunia pariwisata kepada para mahasiswanya.

FOTO: ISTIMEWA

Selain itu, kedua belah pihak kampus UIN Alauddin Makassar dan Politeknik Negeri Bali melakukan kerjasama pemagangan mahasiswa dalam bidang Hospitality termasuk mempelajari penanganan Desa Wisata.

“Kami sangat senang dapat diterima di kampus ini dan belajar banyak hal tentang Pariwisata”, ujar Athirah salah seorang peserta tour.

Rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Lombok untuk melihat kondisi pariwisata di sana. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here