Beranda Sepak Bola Hasil Laga Swedia vs Inggris, Skor 0-2

Hasil Laga Swedia vs Inggris, Skor 0-2

411
0
BERBAGI
Swedia vs Inggris berakhir dengan skor 0-2 dalam laga perempatfinal yang berlangsung di Samara Arena, Rusia, Sabtu (7/7/2018). Dalam gambar tampak Dele Alli mencetak gol kedua Inggris. FOTO:REUTERS/MAX ROSSI

TEBARNEWS.COM — Langkah Timnas Swedia menuju Semifinal Piala Dunia 2018, harus berhenti setelah kalah oleh Inggris dengan skor 2-0. Laga Perempatfinal Piala Dunia 2018 tersebut, berlangsung malam ini di Samara Arena, Rusia, Sabtu (7/7/2018) pukul 10.00 WITA.

Pada sepuluh menit awal babak pertama, kedua tim ini bermain dalam tempo yang sangat lambat. Ancaman yang berarti pada masing-masing gawang hampir tidak terlihat.

Pada menit ke-13 Swedia mencoba melakukan ancaman atas gawang Inggris lewat sepakan Victor Claesson. Namun bola ternyata melambung jauh di atas gawang. Kondisi hampir serupa juga dilakukan Inggris pada menit ke-18 lewat tembakan Kane namun meleset ke samping tiang gawang.

Gol baru tercipta pada menit ke-30 lewat sundulan Harry Maguire. Swedia berusaha membalas ketertinggalan ini namun hingga babak pertama usai, skor sementara tetap 0-1.

Untuk pertama kali Swedia kebobolan lebih dahulu sejak Piala Dunia 2018. Dalam babak pertama ini Inggris tampak mendominasi 57 persen permainan.

Pada babak kedua laga tersebut Swedia tampak sangat agresif dan melakukan ancaman demi ancaman ke gawang lawan. Namun sayang sekali Dewi Fortuna tidak berpihak pada mereka hingga berbagai peluang tidak membuahkan hasil.

Akhirnya pada menit ke-59 Inggris berhasil mencetak gol kedua lewat sundulan Dele Alli.
Laga ini cukup seru dibabak terakhir, namun hingga peluit panjang ditiup sang wasit gol tambahan tidak tercipta.

Inggris pun keluar sebagai pemenang dalam laga ini dan menjadikannya lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018.

Susunan pemain Swedia vs Inggris dalam laga Perempatfinal Piala Dunia 2018:

SWEDIA: Robin olsen, Andreas Granqvist, Victor Lindeloef, Ludwig Augustinsson, Emil Kraft, Sebastian Larson, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Victor Claesson, Marcus Berg, Ola Toivonen

INGGRIS: Jordan Pickford, Ashley Young, Kyle Walker, kieran Trippier, Harry Maguire, John Stones, Jordan Henderson, Dele Alli, Jese Lingard, Harry Kane, Raheem Sterling. (am/tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here