Beranda Peristiwa Prof Mappa Nasrun Mantan Dekan Fisipol Unhas Meninggal Dunia

Prof Mappa Nasrun Mantan Dekan Fisipol Unhas Meninggal Dunia

571
0
BERBAGI
FOTO:INT-CROPING

MAKASSAR, TEBARNEWS.COM — Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, itulah ungkapan duka cita mengiringi beredarnya kabar tentang wafatnya Prof. Dr. Mappa Nasrun, pada Sabtu (23/6/2018) pukul 06.00 WITA.

Kabar meninggalnya mantan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Hasanuddin (Unhas) ini, telah beredar secara berantai melalui share WhatApp (WA) dan link media sosial Facebook.

Berdasarkan keterangan salah satu postingan facebook yang Tebarnews.com kutip, rumah duka berada di Jalan Datuk Ditiro, Kota Makassar.

Ungkapan belasungkawa dan do’a pun mengalir dari segenap pihak tidak hanya keluarga, tapi juga dosen dan sahabat. Bahkan pihak-pihak yang pernah menjadi mahasiswanya.

Berikut salah satu postingan ungkapan duka-cita yang Tebarnews.com kutip dari Facebook milik Muslimin B. Putera:

“Innalillahi wainna Ilaihi rajiun. Telah berpulang kerahmatullah GURU KITA, Prof. Dr. Mappa NASRUN (Mantan Dekan Fisip Unhas) pada hari ini SABTU 23 Juni 2018 pkl 06.00.Guru yang banyak mengajarkan american style termasuk dalam berdemokrasi sekaligus mitra dan pelindung lembaga kemahasiswaan ketika saya Ketua DPM FISIP UNHAS periode 1996-97. Semoga beliau husnul khotimah…”

Selamat jalan Prof Mappa Nasrun, semoga husnul khatimah dan amal ibadah diterima di sisi Allah Swt. Seperti itulah harapan bersama mengiringi kepergian sang guru tersebut.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here