Beranda Peristiwa Heboh!!! Jelang Idul Fitri Warga Muna Tewas Ditelan Ular Piton

Heboh!!! Jelang Idul Fitri Warga Muna Tewas Ditelan Ular Piton

449
0
BERBAGI
Seorang wanita tewas tertelan ular piton dan telah dikeluarkan dari dalam tubuh binatang tersebut, Jumat (15/6/2018). FOTO:VIDEO YOTUBE/SCEREENSHOT-CROPING

MUNA, TEBARNEWS.COM — Warga Desa persiapan Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, mendadak heboh menyusul beredarnya kabar seorang wanita tua ditelar ular piton sepanjang tujuh meter. Berbagai informasi menyebutkan jasad wanita bernama Wa Tiba (54 tahun) tersebut, ditemukan dalam perut ular, Jumat (15/6/2018) pagi.

Kejadian ini bermula saat korban minta izin pada anaknya untuk pergi ke kebun miliknya, Kamis (14/6/2018) sehari sebelum Idul Fitri. Namun hingga pagi menjelang keesokan harinya, korban belum juga kembali ke rumah. Sang anak yang gelisah pun lalu memutuskan untuk melakukan pencarian bersama warga lainnya.

Tidak jauh dari lokasi kejadian, warga hanya menemukan senter, parang, serta sandal milik korban. Petunjuk inilah yang memicu kecurigaan bahwa korban ditelan ular.

Kapolsek Katobu, Iptu Hamka bersama jajarannya yang mendapat kabar ini, langsung menuju TKP. Sekira pukul 09.30 Wita, ditemukanlah seekor ular dengan panjang tujuh meter dalam keadaan sudah tidak bisa bergerak.

Untuk memastikan kecurigaan korban tertelan ular, maka binatang melata tersebut pun diseret ke kampung lalu dibedah. Korban yang ditemukan dalam tubuh ular tersebut, sudah tidak bernyawa.

Kisah tragis tertelannya Wa Tiba oleh seekor ular piton tersebut, telah menyebar ke berbagai link media sosial. Bahkan video proses membedah perut ular untuk mengeluarkan korban, telah dapat disaksikan YouTube. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here