Beranda Sulawesi Selatan TransNusa Resmi Layani Penerbangan Makassar-Selayar

TransNusa Resmi Layani Penerbangan Makassar-Selayar

531
0
BERBAGI
Ilustrasi. FOTO:INT

KEPULAUAN SELAYAR, TEBARNEWS.COM — Satu lagi maskapai penerbangan siap melayani penumpang untuk rute Makassar-Kepulauan Selayar dan sebaliknya, yakni TransNusa. Penerbangan perdana maskapai PT. TransNusa ini, secara resmi dibuka di Bandara Aroeppala Selayar, Jumat (1/6/2018).

Seperti diberitakan Selayarnews.com, Chief Ground Operaration, Arya Jaya Utama yang mewakili Direktur Utama PT. TransNusa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama pihak pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Semoga dengan adanya TransNusa bisa Meningkatkan Perekonomian dan Kab. Kep. Selayar dan bisa lebih dikenal dan Kami selaku dari Pihak TransNusa akan lebih meningkatkan Pelayanan untuk Kab. Kep. Selayar” ungkap Arya Jaya.

Peresmian pembukaan rute penerbangan ini juga disambut baik Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali.

“Terima kasih Kepada Pihak PT. TransNusa yang sudah mau bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Kep. Selayar serta saya menitipkan harapan yang besar agar bisa membantu meningkatkan Perkonomian Kab. Kep. Selayar dan Membantu pemerintah untuk Sosialisasi dan Promosi Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar” ucap Basli Ali dikutip dari Selayarnews.com.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Unsur Forkopimda, Kepala Bandara H. Aroeppala, Para Kepala OPD, Tokoh masyarakat, LSM dan Undangan.

Dalam portal tersebut juga diberitakan tentang jadwal penerbangan Maskapai TransNusa, yakni:
• Selayar – Makassar; Senin, Rabu Jumat Pukul 13.15 Wita dan Selasa, Kamis, Sabtu , Minggu Pukul 15.15 WITA.
• Makassar – Selayar; Senin, Rabu, Jumat Pukul 11.45 Wita dan Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu Pukul 14.20 WITA. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here