Beranda Nasional BAZNAS Buka 30 Konter di Istana Negara: Presiden Jokowi & Sejumlah Pejabat...

BAZNAS Buka 30 Konter di Istana Negara: Presiden Jokowi & Sejumlah Pejabat Negara Tunaikan Zakat

376
0
BERBAGI
FOTO:BIRO PERS SATPRES/FB

TEBARNEWS.COM — Guna memudahkan pelayanan pembayaran para muzaki, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membuka sebanyak 30 konter di Istana Negara, Senin (28/5/2018).

Seperti dikutip dari Laman Facebook Presiden Joko Widodo (Jokowi), konter-konter ini juga melayani pembayaran secara tunai maupun nontunai.

“Saya mengundang pada publik figur dan muzaki dengan berbagai profesi seperti dokter, pengusaha kecil hingga tukang ojek untuk menunaikan zakat bersama saya”, tulis Presiden Jokowi di Laman Facebook tersebut.

Dalam kesempatan ini lanjut Jokowi, juga datang para menteri, sekitar 300 pejabat tinggi termasuk para pejabat eselon satu dari berbagai kementerian dan lembaga negara, serta direksi Badan Usaha Milik Negara.

“Melalui zakat kita berbagi dengan para mustahik, para penerima zakat. Berbagi rezeki, berbagi rasa persaudaraan, berbagi ibadah, berbagi kebahagiaan. Semoga zakat yang kita keluarkan menyempurnakan ibadah puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita, ketakwaan kita kepada Allah SWT”, tegasnya.

Sumber: Facebook Presiden Joko Widodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here