Beranda Viral Viral!!! Video Dua Bocah Perempuan Curi Uang Nasabah pada ATM di Makassar

Viral!!! Video Dua Bocah Perempuan Curi Uang Nasabah pada ATM di Makassar

332
0
BERBAGI
FOTO: SCREENSHOT FB

TEBARNEWS.COM – Ada-ada saja modus yang dilakukan orang untuk mendapatkan uang melalui aksi pencurian. Belum lama ini Netizen sempat dibuat heboh oleh video aksi dua bocah yang masih berusia belasan tahun melakukan pencurian uang milik nasabah. Kejadian ini berlangsung pada sebuah mesin ATM yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, depan Pesantren IMMIM Kota Makassar yang terekam oleh kamera CCTV.

Seperti pengakuan korban yang bernama Febrianti Fadli yang diposting di akun facebook miliknya, dua bocah pencuri uang tersebut modusnya jadi pengemis dan berusaha mengalihkan perhatian korban. Berikut petikan postingannya:

“Modus jadi pengemis. Ke 2 anak ini slalu berusaha mengalihkan perhatian sy saat sedang melakukan transaksi. Tiba2 kartu ATM keluar sendiri. Trnyata sebelumnya si Anak sdah memencet tmbol pilihan penarikan tanpa sy sadari. Sy kira mesin Atmx rusak krna saat itu sy belum memencet tombol penarikan, dan herannya
ATM keluar sendiri jadi sy ulangi sekali lagi tp tetap sama. Akhirx krna merasa trganggu sy bergegas pergi. Dalam video ini tampak kelincahan tangan si Anak pada saat memencet tombol pilihan penarikan uang, spertinya si Anak sudah terlatih dan terbiasa melakukan aksinya. Dan sy benar2 tidak tahu klu mesin sedang memproses penarikan uang karena pada saat itu tidak terdengar suara mesin kalau sedang memproses. begitupun ibu yg disebelah sy turut menjadi korban.. semoga tidak ada lagi korban selanjutnya dan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar memilih tempat yang lebih aman jika akan melakukan transaksi ATM.
@Lokasi kejadian di Jalan Perintis depan IMIM & Kavaleri Makassar
WASPADALAH!!!
WASPADALAH!!!”

Sejak diposting Rabu (25/4/2018) pukul 15.23 WITA, pengakuan korban yang merupakan Dosen Yayasan Pendidikan Akbid Konawe dan menempuh Pendidikan Magister di Sekolah Pascasarjana Unhas ini, mengundang perhatian Warganet. Setidaknya, postingan Febrianti Fadli ini telah diklik sebanyak 327 like, 270 komentar, dan 2.497 kali dibagikan.

Banyak pihak berharap peristiwa ini menjadi pelajaran untuk kita semua agar berhati-hati saat melakukan transaksi di gerai ATM. Pastikan situasi dalam kondisi aman sebelum melakukan transaksi.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here