Beranda Viral Viral!!! Video Wanita Berhijab Dilempari Uang, Ternyata Ini Sebabnya

Viral!!! Video Wanita Berhijab Dilempari Uang, Ternyata Ini Sebabnya

519
0
BERBAGI
Wanita yang diduga pelakor dilempari uang kertas. FOTO: FACEBOOK/RIZA CHELSEA

TEBARNEWS.COMSebuah video yang menayangkan seorang wanita dilempari uang kertas Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang diunggah di media sosial (Medsos) Facebook, Senin (19/02/2018) sempat viral dan menarik perhatian warganet. Betapa tidak dalam video tersebut, sang wanita berhijab merah itu diduga adalah perebut lelaki orang (Pelakor) yang dilabrak oleh istri sah. Tampak dalam video berdurasi 4:53 menit tersebut, sang wanita yang duduk di sofa tidak mampu berbuat apa-apa dan hanya bisa menunduk saat dicaci maki oleh wanita yang hanya terlibat tangan serta suaranya itu.

Informasi yang dihimpun Tebarnews.com, menyebutkan wanita yang diduga pelakor itu merupakan teman dekat sang istri sah. Ia berhasil meminta uang untuk membuat rumah kepada suaminya.

“Kasihan sih lihatnya, tapi menurut istri sah nya, si mbak ini berhasil meminta uang untuk membuat rumah kepada suaminya. Dan kebetulan si mbak ini adalah teman dekat istri dari suaminya namun malah nusuk dari belakang. Selain rumah terakhir dia dapat uang 50jt, saking keselnya akhirnya di tambahin sama si istrinya (dengan cara di lemparin begini uang nya)”, seperti dikutip dari akun Facebook Eris Riswandi.

Sejak diunggah di Facebook, Senin (19/02/2018) oleh Eris Riswandi, video yang disebutkan adalah milik  Ovie tersebut, telah menyita perhatian serta membuat heboh Warganet. Tebukti, video ini telah memiliki sebanyak 773.300 like, 980 kali dibagikan, dan 69 ribu kali tanyangan. (int/tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here