Beranda Hukum & Kriminal Sadis!!! Oknum Guru SMP 4 Lolak Dianiaya Orang Tua Siswa Hingga Berlumuran...

Sadis!!! Oknum Guru SMP 4 Lolak Dianiaya Orang Tua Siswa Hingga Berlumuran Darah

439
0
BERBAGI
Asri Tampi (57), Guru SMP Lolak, korban penganiayaan orang tua siswa. FOTO: FACEBOOK ARI RIE.

TEBARNEWS.COM Tindak penganiayaan terhadap sang guru di tanah air tercinta Indonesia, seakan tak ada habisnya. Kali ini korban penganiayaan adalah seorang guru yang juga merupakan kepala sekolah di Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mangondow, Sulawesi Utara, Selasa (13/02/2018).

Seperti diberitakan totabuan.co, penganiayaan yang terjadi sekira pukul 09.00 WITA tersebut, dialami seorang guru bernama Asri Tampi (57). Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Lolak ini, mengalami luka serius karena dianiaya oleh orang tua siswa.

Menurut Kapolsek Lolak, AKP Suharno, korban yang sehari-harinya bertugas di SMP Lolak alami luka-luka setelah dianiaya DP alias Del, warga Labuan Uki dengan mengunakan meja kaca. Ia juga menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika korban mengundang Del selaku orang tua murid sehubungan dengan tindakan anak Del yang mengunggah adanya salah satu siswa SMP yang kedapatan membawa alat tes kehamilan ke facebook.

Merasa tidak terima dengan pemanggilan itu, tersangka naik pitam. Saat korban sedang memberikan pembinaan sekaligus membuat pernyataan yang akan ditandatangani oleh anak tersangka, saat itu peristiwa penganiayaan itu terjadi.

“Tersangka marah dengan alasan karena merasa bukan hanya anaknya yang menggungah informasi tersebut ke facebook,” kata Suharno, seperti dikutip dari totobuan.co.

Dalam keadaan emosi, tersangka langsung menendang meja kaca yang ada di depan korban sehingga mengena pada korban. Usai menandang kaca meja, tersangka mengangkat meja kaca dan menghatamkanya ke kepala korban yang menyebabkan korban mengalami luka-luka.

“Korban alami luka pada tangan kanan, luka pada hidung dan bengkak pada kepala,” tambah mantan Kasat Intel Polres Bolmong ini.

Seperti yang tampak pada foto-foto yang diunggah pada facebook milik Ari Rie, sebuah meja pada ruangan tampak berantakan dan pada bagian tangan korban tampak mengalami luka-luka. Foto dan kabar tindakan penganiayaan terhadap guru yang di kirim ke group Facebook, Program SIMPKB d.h. Guru Pebelajar ini, sempat viral serta mengundang perhatian warganet.

Beragam komentar atas kejadian ini pun menghiasi media sosial. Seperti yang Tebarnews.com catat dari facebook tersebut, ada sebanyak 5.839 suka, 1.399 komentar, dan 9.532 kali dibagikan.

Setelah kejadian ini, tersangka diamankan oleh pihak kepolisian dan ditahan di sel Polsek Lolak untuk penyelidikan lebih lanjut. (int/tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here