Beranda Entertainment Eks Vokalis CherryBelle, Anisa Rahma Bakal Kembali Nyanyi

Eks Vokalis CherryBelle, Anisa Rahma Bakal Kembali Nyanyi

576
0
BERBAGI
Anisa Rahma, mantan vokalis band remaja CherryaBelle. FOTO: INSTAGRAM.

TEBARNEWS.COM – Siapa yang tidak kenal wanita cantik Anisa Rahma, sosok penyanyi, model, aktris, dan pembawa acara ini. Awal karirnya melejit saat dirinya menjadi salah satu vokalis group band remaja, Cherrybelle setelah sebelumnya ia menekuni profesi sebagai model.

Wanita cantik kelahiran 12 Oktober 1990 ini, merupakan generasi pertama dari group vokal remaja yang juga akrab disebut ChiBi yang berdiri pada 27 Februari 2011 lalu tersebut. Meski begitu, karena alasan pendidikan, aktris kelahiran Bandung ini memilih beranjak meninggalkan group girlband tempat dirinya mengembangkan karir.

Belakangan ini ia banyak menyibukkan diri mengisi acara serta talkshow berbagi pengalaman berhijrah dan berhijab.

“Sekarang lagi sibuk ngisi-ngisi acara dan talkshow tentang pengalaman hijrah, memberi inspirasi-lah” tutur Anisa Rahma, di sela acara Singapore Tourism Board, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/02/2018) seperti diberitakan dream.co.id.

Namun tahukah anda bahwa Anisa Rahma bakal kembali menyanyi di tahun 2018 ini?. Dirinya kembali akan menghibur para penggemar lewat suara merdu miliknya.

“Insya Allah akan come back di tahun ini. Aku ngisi soundtrack film, yang lagi tahap syuting. Ada lagu religi juga yang lagi diatur jadwalnya buat rekaman”, katanya.

Kembalinya Anisa ke dunia yang telah membesarkan namanya beberapa tahun silam tersebut, berkat ajakan sang penulis buku, Kang Abay. Pria bernama asli Bayu Adhitya mengajaknya untuk menyanyikan salah satu lagu dalam album Cinta Positif.

Penasaran dan mau tau bagaimana seorang Anisa Rahma melantunkan lagu-lagu bergenre religi tersebut? Silahkan tunggu masa tayangnya. (int/tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here