Beranda Hukum & Kriminal Polisi Amankan Dua Unit Sepeda Motor Dari Kebun Jagung Warga di Rumbia

Polisi Amankan Dua Unit Sepeda Motor Dari Kebun Jagung Warga di Rumbia

325
0
BERBAGI
Dua unit sepeda motor ditemukan di perkebunan jagung, Desa Labangmani, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto. FOTO: FACEBOOK POLISI JENEPONTO.

TEBARNEWS.COM Pihak kepolisian setempat berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor, dari salah satu perkebunan jagung milik warga, Rabu (14/02/2018). Kedua unit sepeda motor tersebut, masing-masing Suzuki Satria FU berwarna biru putih dengan nomor polisi DD 5738 MG dan Honda Beat putih buru bernomor polisi DD 3464 QF.

Seperti Tebarnews.com kutip dari Facebook Polisi Jeneponto, penemuan sepeda motor ini berawal dari informasi masyarakat. Untuk itu, Kanit Intel Bripka Mustari, KA SPKT Bripka M. Arifuddin, Anggota Reskrim Sek Kelara Brigpol Kaharuddin dan anggota jaga Brigpol Jusran segera mendatangi lokasi yang terletak di Panging, Desa Lebangmani, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Kedua unit sepeda motor yang belum diketahui siapa pemiliknya tersebut, kemudian diamankan di Polsek Kelara. Selanjutnya kedua barang bukti ini diserahkan kepada pihak Polsek Batang untuk dilakukan penydikan lebih lanjut. (fb/tn)

Sumber: FB Polisi Jeneponto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here