Beranda Hukum & Kriminal Hamili Adik Kandung Sendiri, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Hamili Adik Kandung Sendiri, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

762
0
BERBAGI
FOTO: TRIBRATANEWS.NTB.POLRI.GO.ID

TEBARNEWS.COM Entah setan apa yang telah merasuk ke dalam pikiran DP (17), hingga tega menghamili adik kandungnya sendiri. Bukankah seorang kakak mestinya menjadi pelindung dan teladan terhadap adiknya?.

Korban FN (14) masih merupakan seorang siswa yang tinggal di Desa Tolokali, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Rasa malu dan aib harus ia terima di usianya yang masih belia itu. Karena perbuatan kakak sendiri, kini gadis remaja itu telah hamil 6 bulan. Akibat kejadian ini, DP harus berurusan dengan polisi.

Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta mengatakan pelaku telah ditangkap setelah ada laporan dari orang tua korban.

“Sebelumnya pelaku sekitar bulan Agustus 2017 lalu melakukan pemerkosaan terhadap korban atau adeknya tersebut ketika korban sedang pulas tertidur kemudian pelaku tiba-tiba menidih korban dan menanggalkan baju korban sambil diancam dengan sebilah pisau”, lanjut Suhatta seperti dikutip dari Tribratanews.ntb.polri.go.id.

Sementara itu, dari pengakuan pelaku sendiri kejadian serupa sering dilakukan hingga akhirnya adiknya hamil. Korban tidak berani menceritakan kejadian ini karena diancam.

Pihak kepolisian melakukan penangkapan atas pelaku di kediamannya di Desa Tolokali, Kecamatan Kempo, Sabtu (10/02/2018) sekira pukul 13.00 WITA.

Remaja yang tega menghamili adik kandung sendiri tersebut, kini diamankan pihak kepolisian Resor Dompu untuk pertanggungjawaban perbuatannya. (int/tn)

Sumber: Tribratanews.ntb.polri.go.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here