Beranda Hukum & Kriminal Seorang Guru Meninggal Dunia Akibat Dihajar Siswanya

Seorang Guru Meninggal Dunia Akibat Dihajar Siswanya

435
0
BERBAGI
Guru SMA Negeri 1 Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, korban penganiayaan siswanya sendiri. FOTO: ISTIMEWA.

TEBARNEWS.COM Salah seorang siswa SMAN 1 Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, MH harus berurusan dengan pihak kepolisian. Betapa tidak, ia nekad menganiaya gurunya hingga meninggal dunia, Kamis (01/02/2018). Akibat kejadian ini korban mengalami patah leher dan pecah pembuluh darah otak.

Dari berbagai informasi menyebutkan sang guru bernama Budi Cahyanto, korban penganiayaan siswanya sendiri awalnya menegur pelaku karena kedapatan tertidur di kelas saat jam pelajaran masih berlangsung.

Saat korban yang merupakan guru mata pelajaran seni rupa tersebut menegurnya, MH tidak terima dan malahan sambil marah-marah lalu mengajak gurunya berduel. Sebuah pukulan sempat layangkan ke gurunya, namun teman-temannya sempat melerai. Tidak puas karena dilerai teman-temannya, MH lalu mencegat sang guru saat pulang sekolah dan melakukan penganiayaan.

Akibat tindak penganiayaan tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang. Dari hasil pemeriksaan, korban mengalamu patah leher dan pecah membuluh darah otaknya hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo Surabaya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Torjun, Moh Amat membenarkan kejadian itu. Hanya saja belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih shock.

“Memang benar ada penganiayaan yang dilakukan oleh siswa kepada korban hingga meninggal dunia. Saya saat ini sedang di rumah duka, ” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pribadinya, seperti dilansir Kabarmadura.co.

Kapolsek Torjun, AKP Harifi Qohar, seperti dikutip dari Kabarmadura.co juga menegaskan bahwa kejadian itu benar terjadi di daerah hukumnya. Mantan Kapolsek Jrengik itu juga menegaskan akan mengamankan tersangka dikediamanya saat ini juga.

Pelaku yang merupakan siswa kelas XI SMA Negeri 1 Torjun tersebut, dihari yang sama diamankan pihak kepolisian untuk menjalani serangkaian proses pemeriksaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here