Beranda Politik Anang Hermansyah dan Pasha Ungu Bakal Digandeng Jadi Jurkam Khofifah-Emil

Anang Hermansyah dan Pasha Ungu Bakal Digandeng Jadi Jurkam Khofifah-Emil

263
0
BERBAGI
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak. FOTO: KOMPAS.COM

SURABAYA | TEBARNEWS.com –¬†Keterlibatan para penyanyi Indonesia untuk ikut ambil bagian dalam proses kampanye politik menjelang Pilkada, sejauh ini memang tidak dipungkiri. Bahkan lebih dari itu, beberapa aktris dan penyanyi ada yang menduduki jabatan politk di pemerintahan adalah bukti kiprah penyanyi dalam panggung politik.

Kini penyanyi ternama Anang Hermansyah dan Singit Purnowo alias Pasha Ungu, dikabarkan bakal menjadi Juru Kampanye (Jurkam) dalam pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak dalam Pilkada 2018.

Bendahara DPW PAN Jawa Timur, Agus Maimun kepada wartawan, Jumat (26/01/2018) mengatakan PAN selama ini memang dikenal sebagai partai yang memiliki banyak kader yang berasal dari kalangan selebritis. Salah satu di antaranya adalah mantan Vokalis Band Ungu, Pasha. Lebih lanjut dikatakan Pasha Ungu yang memiliki banyak penggemar fanatik, akan diboyong dari Palu Sulawesi Tengah ke Jatim.

Beberapa nama penyanyi yang dikabarkan bergabung dalam tim pemenangan atau Jurkam pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak, adalah Dessy Ratnasari, Lucky Hakim, Primus Yustio, serta Arumi Bachsin. Seperti diketahui Arumi ini merupakan istri dari Cawagub Emil Elistianto Dardak.

Berbagai informasi menyebutkan bahwa sejauh ini, Arumi telah mendampingi sang suami, Emil Dardak dalam berbagai kegiatan menyapa warga. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here