Beranda Viral Viral!!! Video Pasien Cantik Protes Karena Payudaranya Diremas Perawat Lelaki

Viral!!! Video Pasien Cantik Protes Karena Payudaranya Diremas Perawat Lelaki

1108
0
BERBAGI
Screenshot video pasien cantik yang protes karena payudaranya diremas perawat lelaki. FOTO: REPRO/INSTRAGRAM THELOVEWIDYA.

TEBARNEWS.com – Sebuah video berdurasi pendek tentang seorang pasien wanita yang sedang menangis di sebuah rumah sakit, sempat viral di berbagai media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun instagram bernama Thelovewidya ini, tampak seorang pasien menangis kesal dan menyatakan protes kepada perawat pria yang berbuat tidak senonoh padanya.

“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu ngaku, kamu memegang payudara saya, kan?”, kata pasien wanita tersebut sambil menunjuk ke arah perawat pria yang berdiri di depannya.

Mendengar ungkapan protes pasien wanita atasnya, perawat itu menjawab dengan suara terbata-bata. “Saya khilaf Bu”, jawab sang perawat disaksikan pegawai rumah sakit yang sedang menenangkan pasien tersebut.

“Tapi kamu megang payudara saya kan, kamu masukin terus remas-remas 2 atau 3 kali, kamu puter-puter puting saya, kan”, ujar pasien kesal dengan air mata membasahi pipinya.

Dalam video tersebut juga, tampak perawat pria menyalami pasien dan seorang wanita yang berdiri tidak jauh dari pasien.

Video yang diunggah di akun instagram Tjelovewidya tersebut, dibubuhi keterangan: “Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan !!!”.

Video ini telah mencapai 404.511 kali tayangan dan sebanyak 5.409 komentar. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here