Beranda Peristiwa Viral!!! Berniat Beri Kado Sang Terkasih, Siswa SMK ini Malah Meninggal Dunia

Viral!!! Berniat Beri Kado Sang Terkasih, Siswa SMK ini Malah Meninggal Dunia

1010
0
BERBAGI
Yulin Moha, Siswa SMK Boalemo, Gorontalo Sulteng, korban kecelakaan yang meninggal. FOTO: ISTIMEWA/FB/REPRO TEBARNEWS.COM

MEMBERI kado di hari ulang tahun kepada orang terkasih dan tersayang adalah satu kepuasan dan kebahagiaan tersendiri. Apalagi penyampaiannya bersifat kejutan, tentu akan mencipta kebahagiaan ganda pada sang pemberi serta pihak yang menerima.

Tapi tidak untuk Yulin Moha, Siswa SMK Boalemo kelas XII TKJ (A) yang harus kehilangan nyawa saat hendak menjemput kue ulang tahun untuk dipersembahkan sebagai kado kejutan kepada sang terkasih.

Seperti dikutip dari akun Facebook Nolfie Humalanggi, peristiwa ini terjadi pukul 11 malam (pukul 23.00 Wita, red) saat sang cewek hendak menjemput kue ulang tahun dan tiba-tiba terjadi kecelakaan di jalan. Motor yang ditumpangi sang cewek oleng di jalan bergelombang dan akhirnya ia jatuh dengan kepala membentur aspal. Korban kecelakaan ini mengalami luka dalam dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Pada pukul 03.00 korban bernama Yulin Moha menghembuskan nafas terakhirnya.

Seperti ditulis warganet, kecelakaan yang menimpa wanita cantik, pendiam, dan murah senyum ini berlangsung di Botumoito, Boalemo, Gorontalo, Sulawesi Utara, Rabu (17/01/2018). Ia tidak berpegang saat dibonceng karena memegang kue kado tersebut dan akhirnya terjatuh. Berbagai informasi menyebutkan bahwa kue ulang tahun yang dibawa korban masih utuh saat kejadian tragis tersebut. Atas kejadian ini warganet berharap segenap sahabat menyelipkan do’a atasnya.

“Ayo sahabat Portal Gorontalo, mari selipkan doa buat cewek ini, tolong kirimkan doa buat cewek uni. Biar cewek ini diberi tempat yang layak disisi-Nya”, tulis Nolfie Humalanggi yang dikirim ke Portal Gorontalo.

Postingan ini disambut haru para netizen dan beramai-ramai berdoa serta mengaminkan hingga akhirnya jadi viral. Saat berita ini diturunkan, postingan FB ini telah memiliki 23.301 like, 4.860 komentar, dan sebanyak 1.654 kali dibagikan. (fb/tn).

Sumber Berita/Foto: FB Nolfie Humalanggi/Portal Gorontalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here