Beranda Viral Viral!!! Uang Panai’ Gadis Tamatan SD Rp 127 Juta

Viral!!! Uang Panai’ Gadis Tamatan SD Rp 127 Juta

387
0
BERBAGI
Fika Alvira, Gadis Bombana Tamatan SD yang dilamar dengan mahar Rp 127 juta. FOTO: REPRO/FACEBOOK APRIELIA NELHYAPRELIANI.

TEBARNEWS.com – Belum hilang ingatan akan insiden lagu Balo Lipa di Wajo, Sulawesi Selatan, kini warganet kembali dihebohkan oleh sebuah kabar pernikahan dengan jumlah mahar Rp 127 Juta. Pemilik mahar yang jumlahnya bikin wow ini adalah Fika Alvira, gadis tamatan Sekolah Dasar (SD) yang dipersunting oleh Saimul seorang warga Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Berita pernikahan kedua mempelai ini lalu viral setelah salah seorang warganet, Aprielia Nelhyapriliani memosting sebuah status di akun facebook miliknya pada Ahad (14/01/2018) lalu pukul 23.36 Wita. Berikut petikan isi postingan yang bikin heboh tersebut:

“WOW gadis asal bombana yg katanya cmn “tamatan SD”, dia di beri mahar/uang panai 127.000.000, udedegth mahal’y manrasa laki” klo begini n belum phe it 
#UANGPANAIMAHAL”.

Sejak diposting beberapa hari lalu, foto dan komentar ini telah dibagikan sebanyak 2.427 kali oleh Netizen, 290 kementar, dan 744 like.

Seperti dikutip dari Sultrakini.com, kabar ini tidak hoax karena dibenarkan oleh salah seorang warga yang menyaksikan jalannya prosesi pernikahan kedua mempelai, pada Sabtu (13/01/2018) di kediaman wanita, Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here