Beranda Hukum & Kriminal Geger!!! Bayi 1 Tahun Diculik Di Kompleks UNM

Geger!!! Bayi 1 Tahun Diculik Di Kompleks UNM

531
0
BERBAGI
Ilustrasi Bayi Hanum berusia 1.5 tahun yang diculik OTK di kediamannya Kompleks UNM Blok F2 No. 12, Jalan Raya Pendidikan, Kota Makassar. FOTO/ISTIMEWA

MAKASSAR | TEBARNEWS.com – Sungguh malang nasib bayi Ainum (1,5 tahun) korban penculilan OTK di kediamannya, Kompleks UNM Blok F2 No. 12 Jalan Raya Pendidikan. Penculikan balita yang merupakan buah hati pasangan Rahmi dan Fahmi ini, terjadi Selasa siang (09/01/2018).

Insiden ini sempat membuat geger warga sekitar termasuk warga net, sesaat setelah seseorang memosting foto korban di media sosial. Beragam komentar pun menghiasi medsos berharap si kecil Ainum dapat ditemukan kembali.

Informasi yang dihimpun Tebarnews,  menyebutkan modus penculikan yang terjadi sekira pukul 11.30 wita ini, yakni pelaku berpura-pura sebagai sanak keluarga korban yang akan mengantar kiriman dari kampung. Saat kejadian ini korban sedang dijaga tantenya dan sekaligus menjadi korban penyekapan oleh pelaku.

Sebelumnya pelaku persilahkan masuk ke dalam rumah dan saat itulah ia melakukan ancaman lalu menyekap korban berikut anggota keluarga lainnya dengan cara memborgol. Segera setelah itu pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu lalu membawa kabur sang bayi.

Kejadian ini dibenarkan oleh ibu Ainum, Ny Rahmi saat dikonfirmasi. Menurut istri dari Fahmi ini bahwa tak satu pun dari keluarganya mengenal pelaku yang mengaku sebagai keluarganya dari kampung tersebut.

Mendengar kabar penculikan ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono langsung menuju TKP. Saat ini pihak aparat Polsek Rappocini sedang melakukan penyidikan atas kasus ini. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here