Beranda Peristiwa Viral!!! Sudah 13 Tahun Dikubur, Jasad Ismiati Tetap Utuh

Viral!!! Sudah 13 Tahun Dikubur, Jasad Ismiati Tetap Utuh

831
0
BERBAGI
foto: istimewa

TEBARNEWS.com – Sebuah peristiwa aneh kembali di tanah air yakni adanya kuburan yang berusia 13 tahun dibongkar dan jasad pemiknya tetap utuh. Hal ini diketahui saat terjadi pembongkaran salah satu makam yang akan dipindahkan dari Jambi ke Jakarta, Selasa (02/01/2018). Kejadian aneh ini membuat geger warga setempat.

Dari berbagai informasi disebutkan bahwa pemilik makam bernama Ismiati Binti Mukiar ini merupakan istri seorang prajurit tentara yang meninggal karena sakit. Selain itu, ia juga adalah salah seorang dewan pendiri Pondok Pesantren Miftahil Ulum yang berlokasi di Desa Adi Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semasa hidupnya almarhumah terkenal sebagai sosok pribadi yang penyabar, rajin beribadah, serta sangat setia dan patuh pada sang suami.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Camat Tebing Tinggi, Ardiansyah yang mengatakan kepada wartawan bahwa kejadiannya seperti itu dan jasadnya masih utuh.

Berita mengenai jasad utuh yang telah dikebumikan 13 lalu ini kemudian menjadi viral di media sosial. Warga Net beramai-ramai mengaminkan kejadian ini. Setidaknya dari FB Siti Aminah yang memosting kisah ini, terdapat sebanyak 220.685 komentar dan 201.930 like.

Setelah penggalian kuburan di Jambi ini, jasad Ismiati yang masih utuh tersebut dimakamkan kembali di Jakarta.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here