Beranda Viral Viral!!! Foto Kapolda Sulsel Ikut Gali Kubur di TPU Sudiang

Viral!!! Foto Kapolda Sulsel Ikut Gali Kubur di TPU Sudiang

392
0
BERBAGI

MAKASSAR, TEBARNEWS.com – Polisi juga manusia, itulah ungkapan yang mungkin cocok untuk menyebut peran dan partisipasi Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono yang ikut menggali kubur di TPU Sudiang, Selasa (26/12/2017).

Foto keikutsertaan Irjen Umar mengusung jenazah dan menggali kuburan salah seorang PNS Polda Sulawesi Selatan yang meninggal dunia karena sakit ini, spontan ramai diperbincangkan di media sosial. Setidaknya saat berita ini diturunkan, postingan foto tersebut oleh Polisiku Poldasulsel sebanyak 1.540 like, 283 komentar, dan 476 kali dibagikan.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono ikut mengusung jenazah (foto: ist/fb).

Berbagai komentar mengapresiasi tindakan kapolda ini pun menghiasi media sosial berisi doa agar ia senantiasa diberi kesehatan serta ini menjadi teladan bagi para pemimpin. Salah satu komentar seperti yang Tebarnews kutip dari FB Wahidah Bahar, misalnya:

“Memang ….Bapak Irjen Pol. Drs. Umar Septono SH, MH dimana beliau ditugaskan selalu meninggalkan kesan yg tak dapat dilupakan dan selalu diingat krn berbudi luhur dan kebaikannya. Saya msh ingat ketika beliau menjadi Dir Lantas Polda Sbr, beliau setiap ketemu dgn kedua anak saya selalu ngasih jajan anak saya, kebetulan saya Pns disana. Sehingga kedua Anak saya selalu mendoakan Beliau spy diberi kesehatan dan kesuksesan beserta sekeluarga. Amin YRA”.

Singkatnya, apa telah dilakukan sang Jenderal Bintang 2 ini oleh netizen diharapkan menjadi contoh bagi segenap pemimpin di Sulawesi Selatan dan di tempat (int/fb/tn).

Foto: FB Polisiku Poldasulsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here