Beranda Citizen Reporter 160 Peserta Ramaikan One Day Trail Adventure di Bone

160 Peserta Ramaikan One Day Trail Adventure di Bone

485
0
BERBAGI

Bone, tebarNews – Para pecinta trail dari berbagai daerah tampak memadati lapangan Tuju-tuju Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Sabtu 7/01/2017. Mereka berkumpul di depan panggung utama tempat berlangsungnya acara One Day Trail Adventure yang diselenggarakan Kajuara Trail Adventure Community (KATRAC).

Kegiatan ini dibuka oleh bupati Bone, Dr. Andi Fahsar M Padjalangi M.Si. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa acara ini sangat dinantikan bagi para pecinta trail dan harapan beliau kegiatan ini dapat memperkuat silaturahmi di antara pecinta trail. Selain itu menurutnya, acara ini mempertemukan kawan-kawan komunitas trail lainnya dari berbagai daerah serta memperkenalkan Bone Kota Beradat dan indah dengan pesona alamnya.

Muh. Ramli, seorang politisi PKS menambahkan bahwa total peserta yang terdaftar dalam kegiatan ini sekitar 160 orang. Mereka adalah pecinta trail dari berbagai daerah seperti Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan juga ada dari Kalimantan Timur.

img-20170107-wa0017Jalur yang dilalui, kata Muh. Ramli adalah melewati beberapa desa di Kecamatan Kajuara dengan medan yang cukup ekstrim. Para rider akan memasuki medan yang berlumpur serta tanjakan ekstrim. Hal ini membuat para rider memacu adrenaline dan di sini selain kemampuan berkendara diperlukan pula ketangguhan mental menghadapi kondisi yang berbeda dengan jalur offroad di daerah lain.

“Kami sangat senang acara ini berlangsung lancar dan sukses, luar biasa semoga kedepannya silaturahmi di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ujar salah seorang peserta dari Kabupaten Kepulauan Selayar.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan adrenalin para raider dari berbagai daerah.

Kegiatan ini berlangsung meriah ini diiringi pengundian doorprize sebanyak 8 unot sepeda motor merk Honda.

* Amirullah (Dosen UNM) melaporkan dari Kabupaten Bone).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here